Jasa Simpan Barang

Jasa Simpan Barang dalam Box di Surabaya

jasa simpan barangBoxku merupakan jasa simpan barang yang ada di Surabaya. Boxku menyediakan tempat penyimpan barang-barang dalam box kontainer yang dilengkapi dengan sepasang segel. Setiap segel memiliki nomor seri tertentu untuk keamanan barang. Penyimpanan Boxku berada di kantor PT. Tiga Permata Logistik.

Ukuran Boxku adalah 59,5cm x 30cm x 41cm dengan toleransi berat maksimum per box adalah 20 Kg.

Boxku dapat digunakan untuk menyimpan berbagai barang kecuali barang-barang yang berbahaya dan terlarang. Asalkan tidak melebihi dimensi dan kapasitas box yang telah dtentukan. Beberapa barang yang dapat disimpan dalam Boxku misalnya buku, pakaian, aksesoris, mainan anak, boneka, koleksi, dll.

Boxku merupakan tempat penyimpanan yang praktis dan ekonomis. Ini dapat menjadi solusi bagi Anda yang membutuhkan tempat atau space untuk menyimpan barang namun memiliki keterbatasan ruang. Boxku cocok sebagai alternatif penyimpanan barang-barang bagi Anda yang tinggal di Apartement atau para mahasiswa yang tinggal di kos dan kontrakan.

Biaya simpan Boxku per bulan hanya Rp. 45.000,- / box / bulan. Tentukan sendiri berapa jumlah box yang diperlukan dan lama simpan yang dibutuhkan. Jika Anda membutuhkan sewa area penyimpanan yang lebih luas untuk self storage, kami menyediakan sewa storage harian, mingguan atau bulanan di warehouse yang kami miliki. Hubungi customer service kami untuk informasi lebih lanjut di nomor 031-8533130.